Hisana Fried Chicken Supporting Site | Franchise Hisana Fried Chicken Information

Tentang Hisana Fried Chicken


Owner Hisana Fried Chicken berfoto bersama Karyawan


Proses Peracikan Ayam Hisana Fried Chicken


Tampilan salah satu gerai Hisana Fried Chicken


KEMANA MENCARI KONTAK HISANA? | MILIK SIAPA HISANA FRIED CHICKEN


COMPANY OVERVIEW

Hisana Fried Chicken adalah merek ayam goreng krispi buatan asli anak bangsa yang enaknya disuka di Indonesia. Tak kalah dengan yang di Mall baik rasa dan penampilan, outlet-outlet Hisana telah tersebar dengan layanan prima take away dengan beberapa resto.


Hisana Fried Chicken sudah ada di kota/ kabupaten, kecamatan dan kelurahan. Sebut saja ada alamatnya ada Hisana sini : Hisana Jakarta, Hisana Bandung, Hisana Surabaya, Hisana Bekasi, Hisana Tangerang, Hisana Karawang, Hisana Subang, Hisana Purwakarta, Hisana Makassar, Hisana Balikpapan, Hisana Sumedang, Hisana Sidoarjo, Hisana Cimahi, Hisana Kuningan, Hisana Cirebon, dll.

Hisana Fried Chicken tetap memberikan kualitas produk bagi konsumen, terus berinovasi dan semakin memperluas jangkauan layanan agar banyak dinikmati seluruh nusantara. 

Produk Siap Saji Hisana Fried Chicken

  • Fried Chicken Wing 
  • Fried Chicken Drum Stick 
  • Fried Chicken Breast 
  • Fried Chicken Thigh 
  • French Fries 
  • Ice Cream : Chocolate, Vanilla, etc. 
  • Soft Drink : Tea, Milo, etc. 



Pada 2013 owner Hisana Fried Chicken muncul di majalah ESQ Life. Beliau menceritakan kisah bagaimana memberi nama merek dan menjalankan bisnis Hisana Fried Chicken yang paling di suka di Indonesia.

Kesuksesan tak pernah terjadi dalam semalam, namun diperlukan proses panjang juga mental baja. Banyak orang sukses yang bisa kita jadikan contoh bagaimana mereka memperjuangkan impian dan cita-cita meski berbagai problematika menghadangnya, salah satunya ialah Tatang Suharta.

Sebelum dikondisinya seperti saat ini, pemilik Hisana Fried Chicken ini telah banyak merasakan pahit manisnya kehidupan. Baik menjadi sales yang menawarkan barang dagangan dari pintu ke pintu, demo kompor di depan ibu-ibu arisan atau di PHK dari supermarket terbesar di zaman Orde Baru tanpa mendapat pesangon.

Meski sedang mengalami berbagai cobaan, namun Tatang tetap tegar menghadapi semua itu dengan ikhlas dan tidak larut dalam keadaan yang tak menentu. Berbekal pengalaman menjadi tukang goreng ayam di pinggir jalan, Tatang pun memberanikan diri untuk jualan ayam goreng tepung hasil racikannya sendiri dengan nama Hisana Fried Chicken. “Adapun nama Hisana Fried Chicken diambil dari nama anak kedua saya, memang lahirnya ketika saya merintis usaha ayam ini. Nama lengkapnya Hisana Zahra artinya baik atau cantik.”

Hisana Fried Chicken yang dijalaninya berjalan dengan sentimen positif. Sebelum mencapai hal itu, setidaknya Tatang harus melakukan beberapa ekperimen untuk mendapatkan resep yang pas. Sekitar tiga tahun, ada ratusan ekor ayam yang menjadi ‘korban’ selama uji coba. Akhirnya, Tatang berhasil menemukan formula yang tepat untuk ayam tepung olahannya. Bisnis yang dirintisnya sejak 16 September 2006 ini, terus mengalami pertumbuhan yang sangat signifikan sampai sekarang.

(* Baca artikel selengkapnya di majalah ESQ Life edisi Oktober 2013)


Franchise Information 

PENJELASAN atas permintaan kepada siapa saja yang ingin bergabung, berniat buka cabang/ outlet baru dan berminat mengetahui cara franchise/ waralaba:
"Hisana Fried Chicken merupakan usaha keluarga, dengan demikian -mohon maaf dan harap maklum, mereka yang bergabung dengan perusahaan adalah mereka yang berkait, dikenal dan dipilih oleh anggota keluarga secara terbatas."
Hisana Fried Chicken belum siap menerima franchise/ waralaba terbuka lagi. Pada awal berdiri pernah difranchise kan, namun sabotase produk oleh franchisee/ pewaralaba yang tidak berkomitmen pernah memukul kualitas produk, layanan dan citra perusahaan.



Sharing is Caring, Please Share:

Artikel Hisana Fried Chicken Lain:

© Hisana Fried Chicken | Design by Litera